iklan

Permandian Tangga Seribu, Wisata Alam Menjanjikan di Polman

Permandian alam Tangga Seribu adalah nama sebuah objek wisata yang berada di Dusun Galung, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar.

Objek wisata ini menarik untuk dikunjungi. Selain suasana alamnya yang masih asri, objek wisata yang dikelola oleh Suardi Cammana juga saat ini telah disediakan banyak fasilitas yang siap memanjkan pengunjung.

ilustrasi


Suardi mengatakan, saat ini pihaknya sangat senang karena pemerintah daerah memberi apresiasi dan dukungan penuh terhadap keberadaan tempat wisata yang dikelola swasta.

Di tempat ini kata Suardi menyajikan beragam jenis kuliner, tanaman hutan berupa pakis (paku), Sikapa (Undo), ikan mas dan ikan bawel serta buah langsat, rambutan, durian dan makanan khas daerah serta  hasil kreasi masyarakat seperti, Golla kambu dan madu alam.

Selain itu fasilitas kolam mandi, air terjun serta alam yang masih perawan dan sejuk disekitarnya dan diwarnai berbagai jenis satwa menjadi daya tarik yang menjanjikan.

Sekedar diketahui, tidak jauh dari lokasi wisata Tangga Seribu ini, terletak objek wisata alam biru yang selama ini sudah ramai dikunjungi wisatawan lokal di Polman maupun dari luar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permandian Tangga Seribu, Wisata Alam Menjanjikan di Polman"

Post a Comment