iklan

Klaim Kemenangan, Anwar: Terimakasih Kepada Warga Sulbar

Setelah meyakini hasil Quick Count yang menempatkan kemenangan bagi pasangan calon Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) di Pilkada Sulbar, mantan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, menggelar konferensi pers, Kamis (16/2/17) siang.

Konferensi Pers Mantan Gubernur Anwar Adnan saleh di Warkop Arena, Jalan Atiek Suteja, Mamuju.
"Saya atas nama Paslon nomor urut 3, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama semua tim dan relawan, yang telah memberikan dukungan. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh warga, baik warga yang ada di pantai maupun gunung. Ini adalah kemenangan rakyat Sulbar," ucap Anwar Adnan Saleh.

Dalam kesempatan itu, Anwar juga berpean kepada seluruh tim dan pendukung agar tidak melakukan arak-arakan ataupun konvoi.

"Saya minta untuk tidak turun ke jalan melakukan arak-arakan. Ada Kapolda yang sudah melarang, jangan sampai dilakukan konvoi," katanya.

Meskipun belum ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anwar yang telah meyakini kemenangan ABM-Enny berpesan kepada seluruh warga, agar Gubernur dan wakil gubernur terpilih periode 2017-2022 dapat melanjutkan pembangunan Sulbar.

"Mudah-mudahan 5 tahun kedepan Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar memperhatikan masyarakat Sulbar, melanjutkan apa yang sudah kita kerjakan selama 10 tahun," ucapnya.

Sumber: infosulbar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klaim Kemenangan, Anwar: Terimakasih Kepada Warga Sulbar"

Post a Comment