iklan

Ini Lima Negara yang Mendorong Hubungan Seks Warganya

Ada sejumlah negara yang melakukan beberapa hal untuk mendorong tingkat kelahiran di tengah-tengah warganya karena dianggap jumlah penduduknya terus menurun. Salah satunya yang baru-baru ini menjadi perhatian adalah apa yang diusulkan Muskos, anggota Dewan Kota di Overtornea sebuah kota kecil di Swedia Utara.


Ide unik Muskos ini merupakan contoh terbaru dari langkah pejabat yang mendorong ditingkatkannya hubungan seks di beberapa negara, terkait rendahnya tingkat kelahiran.

Berikut Ini beberapa negara lain yang melakukan hal serupa.

Korea Selatan

Pada tahun 2010, Kementerian Kesehatan menganjurkan para pegawai untuk pulang dan beranak-pinak. Setiap bulannya, ada satu hari mereka mematikan lampu gedung pada jam 19:00 - relatif terlalu awal untuk negeri yang dikenal dengan etos kerja keras dan jam kerja yang panjang. Itu membuat mereka mendapat julukan 'Kementerian Perjodohan.

Rusia

Sejak dasawarsa lalu, negeri itu menetapkan 12 Desember sebagai 'Hari Pembuahan.' Di beberapa daerah, pasangan yang kemudian mendapatkan anak persis sembilan bulan kemudian, pada Hari Nasional 12 Juni, mendapatkan hadiah khusus.

Italia

Akhir tahun lalu, hotel-hotel di Assisi, Italia, menawarkan liburan gratis kepada pasangan yang mengandung di sana. Namun upaya untuk meningkatkan angka kelahiran yang menurun itu mendapat kecaman luas.

Taiwan

Sejumlah langkah diambil untuk menghentikan laju penurunan kelahiran, termasuk "bonus bayi", bantuan pembiayaan pengobatan kesuburan, dan ditambahnya subsidi untuk perawatan anak.

Jalan itu diambil, selain berbagai acara perjodohan di antara staf di kementerian dalam negeri yang belum menikah.

Romania

Sejak tahun 1960an, rezim Nicolae Ceausescu tidak segan dalam menggunakan metoda paling otoriter untuk mendongkrak tingkat kelahiran.

Antara lain melarang pendidikan seks, melarang kontrasepsi, menyatakan janin sebagai 'milik seluruh masyarakat,' dan memaksa perempuan untuk menjalani pemeriksaan klinis.

Hal itu agar kaum perempuan dapat dipantau secara teratur sehingga kehamilan bisa ditentukan dan dipantau sedini mungkin.

Sumber Artikel Asli : Tribun Medan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lima Negara yang Mendorong Hubungan Seks Warganya"

Post a Comment