iklan

Lulung Dipecat PPP, Ini Komentar Anies Baswedan

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menanggapi pemecatan Abraham Lunggana atau Lulung oleh PPP kubu Djan Faridz.


"Enggak ada (tanggapan). Menurut saya ini merupakan dinamika. Nanti kita lihat lagi perkembangannya," kata Anies di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (14/3/2017) dikutip dari Liputan6.com.

Pemecatan lulung dikabarkan terjadi setelah anggota DPRD DKI itu mendeklarasikan dukungan ke pasangan Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017.

Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz memecat Abraham Lunggana atau Lulung.  Pemecatan ini diduga terkait langkah politik anggota DPRD DKI itu yang mendukung pasangan Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017.

Sementara, PPP kubu Djan Faridz mendukung pasangan Ahok - Djarot sejak Pilkada DKI 2017 putaran pertama hingga kedua.

"Kami pecat (Lulung), tegas itu," kata Djan saat jumpa pers di kantor DPP PPP, Jalan Diponergoro, Jakarta Pusat, Senin 13 Maret 2017.

Djan memastikan, tali persahabatannya dengan Lulung tidak akan putus, usai pemecatan sebagai kader PPP. "Silaturahmi kami tidak pernah putus, Lulung itu sahabat saya. Saya sudah kenal beliau puluhan tahun," kata dia.

Djan mengatakan, pihaknya tidak menutup pintu jika nantinya Lulung berkeinginan kembali mecalonkan diri menjadi kader PPP. "Ya boleh saja, bikin saja lamaran baru. Tapi kalau sekarang statusnya sudah dipecat," dia menegaskan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Lulung Dipecat PPP, Ini Komentar Anies Baswedan "

Post a Comment