iklan

Indahnya Wisata Pantai Dato Majene

Pantai Dato di Dusun Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat adalah salah satu obyek wisata pantai tropis di wilayah Sulawesi Barat. Pantai dan laut hingga saat ini masih menjadi obyek wisata andalan Kabupaten Majene baik sebagai komoditas pariwisata maupun sebagai sektor perekonomian.





Pantai Dato Majene memiliki keunikan dan keistimewaan yang berbeda dengan pantai-pantai lain di wilayah Pulau Sulawesi. Selain memiliki panorama alam pantai tropis yang sangat indah, pantai ini juga tergolong masih alami dan terjaga dengan baik. Oleh karena itu, Pantai Dato Majene ini menjadi salah satu lokasi berwisata keluarga yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan terutama pada saat akhir pekan dan hari libur.

Pantai Dato Majene terbagi menjadi 2 bagian, yaitu pantai berpasir putih halus dan pantai yang beralaskan karang. Keberadaan tekstur pantai yang berkarang dan menjorok ke laut menambah pesona tersendiri bagi Pantai Dato Majene ini. Terlebih lagi, terdapat batu karang raksasa yang terhubung dengan tangga sehingga para pengunjung bisa naik ke atas dan bisa leluasa untuk menikmati pemandangan dari atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Wisata Pantai Dato Majene"

Post a Comment